Dapat Duit dari Terima SMS ? Kenapa Tidak

LOWONGAN KERJA MUSISI MARET 2014

No Comments

Kesempatan berkarir untuk Anda yang ahli dalam membidangi Musician/Musisi, karena KSO PARAMOUNT SERPONG tersebut sedang membutuhkan tenaga kerja yang ulet dan sungguh-sungguh serta mampu bekerjasama dalam tim. Perusahaan tersebut telah resmi membuka sebuah Lowongan Kerja Maret 2014 khusus untuk Anda yang membutuhkan pekerjaan di wilayah Tangerang dan sekitarnya. Nah seperti apakah informasi lengkap mengenai lowongan tersebut? Selengkapnya bisa anda simak secara detail dibawah ini yang sudah kami persiapkan, semoga bermanfaat.

KSO PARAMOUNT SERPONG
Paramount Serpong is a group company with its core business in property developer , hotels, apartement, hospitals and universities in an area of 550 acres in Gading Serpong, Tangerang establish in 2006. With our vision “Developed with an integrated concept of nature and life in a modern residential environment”, we have countinuously grow with more than 1056 qualified workforce.

 In the line of our progress and growth, we inviting qualified and dedicated people to join with us for the following position

Musician/Musisi

- Male / Female , max 40 years old
- Min 1 year experience as a Profesional Musician or Music Teacher
- Piano, Organ & Keyboard specialist
- Willing to placed at Gading Serpong Area ( Tangerang )

Send your latest resume , copy of certificates, and latest photograph to :
- Human Resource
- Paramount Group
- Paramount Plaza Building
- Boulevard Gading Serpong Street,

North Distric Lot.1 CBD Gading Serpong
Tangerang

or send your latest cv to :
recruitment2014@paramountserpong.com (JDB-Musician)

Demikianlah info dari kami mengenai Lowongan Kerja Musisi Maret 2014 yang semoga bisa membantu Anda dalam menggapai karir. Sekian dan terima kasih banyak atas kunjungan Anda, semoga dapat bermanfaat. SALAM SEJAHTERA, SEMOGA SUKSES SELALU..!!

Comments

Leave a Reply

Targeted SMS Advertising

Followers

Ikuti Segera, Survey Berhadiah Pulsa dan Uang